Tempat Wisata Bandung Ini Mirip di Luar Negeri

Tempat Wisata Bandung Ini Mirip di Luar Negeri

Wisata Murah – Tidak perlu jauh-jauh pergi ke Jepang ataupun ke Eropa kalau cuma ingin menikmati sensasi liburan ala luar negeri. Di Bandung ada beberapa tempat wisata yang bakal bikin pengunjung serasa berada di negeri Jepang dan Eropa.

Ini dia tempat wisata yang menyerupai negeri sakura Jepang dan Eropa :

Kampung Jepang Kyoto (Kyotoku)

Kampung Jepang Kyoto (Kyotoku)

Ingin foto dengan yukata di antara hutan bambu Sagano? Kunjungi saja tiruannya di Floating Market Lembang.

Di Kyotoku yang menjadi bagian Floating Market kita bisa menyewa yukata dan foto dengan latar cantik serupa kota para geisha itu.

Tarif: Rp20.000,00 (tiket masuk), Rp175.000,00 (yukata/hanbok)

Dilihat juga: Tempat Wisata Keluarga di Bandung Kota

Villa Air Natural Resort

Villa Air Natural Resort

Villa Air adalah resort yang menawarkan vila dengan desain arsitektur ala Jepang. Vila berkonsep alami ini bisa disewa dengan tarif mulai dari Rp2.600.000,00 per malam (3 kamar tidur).

Itulah tempat-tempat wisata di Bandung yang menyuguhkan nuansa Jepang. Dibawah ini adalah tempat wisata yang tidak kalah jauh dari suasana yang persis dengan Eropa.

Rainbow Garden

Rainbow Garden

Rainbow Garden, salah satu tempat wisata di Bandung yang Instagramable dan banyak diburu traveler karena keindahannya. Foto di sini bakal bikin kita serasa piknik di antara ladang bunga Provence atau Jerman.

Untuk mengunjungi Rainbow Garden, kita hanya perlu membayar tarif masuk ke Floating Market Lembang. Soalnya area ini memang termasuk kompleks tempat wisata di Bandung yang satu itu.

Tarif: Rp20.000,00

Farmhouse susu Lembang

Farmhouse susu Lembang

Tempat wisata di Bandung, tepatnya di Lembang ini punya beberapa area yang ala-ala Eropa. Ada Hobbiton mini yang mirip lokasi film The Lord of The Rings di Matamata, Selandia Baru, kafe klasik Eropa yang sediakan kuliner bule, dan rumah bergaya Eropa yang cantik.

Farmhouse juga menyediakan aneka kostum yang bisa disewa. Ada kostum ala petani Belanda, koboi, atau Indian. Sementara tiket masuknya bisa ditukarkan dengan satu cup susu segar.

Tarif: Rp20.000,00 (tiket masuk), Rp50.000,00 (sewa kostum).

Dilihat juga : 6 Tempat Wisata di Bali Yang Paling Terkenal

Kampoeng Tulip

Kampoeng Tulip

Beralamat di Komplek Banyu Biru Blok H No. 17, Ciwastra, Mekarjaya, Rancasari, Kampoeng Tulip menghadirkan Belanda mini di area seluas 800 meter persegi.

Tarif: Rp6.000,00 (weekdays), Rp9.000,00 (weekend)

Kota Mini

Kota Mini

Masih bagian dari Floating Market Lembang, Kota Mini berisi deretan bangunan bergaya barat. Mulai dari perumahan, Hobbiton, rumah sakit, hingga kantor pemadam kebakaran yang mirip di Eropa.

Ada juga kostum tradisional Eropa yang bisa disewa pengunjung.

Tarif: Rp 20.000,00

Itulah tempat wisata di Bandung yang bernuansa Eropa.

Chingu Cafe Little Seoul

Chingu Cafe Little Seoul

Nuansa Korea modern di kafe ini sangat kental. Bahkan ada tiruan Dongdaemun Street di mana kita cuma bisa bertransaksi dengan mata uang Won.

Di sini juga tersedia hanbok untuk properti foto yang bisa disewa dengan tarif Rp30.000,00 per 15 menit.

Tarif: Rp50.000,00 (citypass Dongdaemun Street)

Itulah deretan tempat wisata di Bandung yang sedang hits. Silakan kunjungi salah satunya saat mampir ke kota kembang. Jangan lupa siapkan budget dan segala keperluan perjalanan agar liburan lebih nyaman.